Sabtu, 05 Juni 2010

Asal Muasal Beaute Medica


Setelah memikirkan beberapa nama akhirnya pilihan jatuh pada nama "Beaute Medica" dimana Beaute = cantik , Medica =medis. Jadi maksudnya sih cantik yang ada dasar medisnya jadi cantik yang sehat dan aman. Setelah nama pingin punya logo dan tagline, dibantu oleh seorang graphic designer namanya Ria Evana , jadilah si logo Beaute Medica ini. Menurut gue sih design logonya mantep abis. Senengnya pas jadi sekitar tahun 2008 akhir kalau ngak salah.
Jadi menurut si designer logonya itu mempunyai arti bunga yang berhubungan dengan sesuatu yang cantik dan indah terus di tengah-tengah ada warna yang lebih tua berbentuk tanda + yang berhubungan dengan medis. So sweet........
Nah Beaute Medica ini adalah nama yang saya pilih untuk usaha saya di bidang produk dan jasa yang semua berhubungan dengan dunia kecantikan. Produk-produk yang ditawarkan dari Beaute Medica ini dipilih hanya yang ORIGINAL, BERKUALITAS, DAN AMAN. Sedangkan jasa dari Beaute Medica adalah konsultasi dokter, kursus akupuntur dan kecantikan, konsultasi usaha dalam bidang kecantikan. Tujuan didirikan Beaute Medica ini adalah untuk mengedukasi praktisi kecantikan pada khususnya dan masyarakat pada umumnya supaya mempunyai ilmu dan ketrampilan dalam bidang kecantikan yang berkualitas baik, menyediakan produk-produk kecantikan berkualitas tinggi.
Salam Sehat dan Cantik
Beaute Medica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar